Sukses

Go-Car Buka Pendaftaran di 10 Kota

Go-Jek Indonesia membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra driver Go-Car.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek membuka pendaftaran di 10 kota bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra driver Go-Car. Pendaftaran ini beroperasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Nadiem Makarim, CEO Go-Jek Indonesia memaparkan, pendaftaran terbuka ini dilakukan supaya masyarakat di 10 kota tempat Go-Jek beroperasi dapat menikmati layanan transportasi roda-empat yang nyaman, aman dan transparan.

“Selama ini, Go-Jek telah berperan membantu masyarakat Indonesia mengakses moda transportasi yang cepat dengan harga transparan dan pasti melalui Go-Ride. Kami percaya dengan hadirnya Go-Car, masyarakat akan memiliki lebih banyak alternatif berkendara dengan harga kompetitif,” ungkap Nadiem melalui keterangan resminya, Kamis (26/5/2016).

Dia juga mengungkapkan bahwa Go-Jek telah menerima bimbingan dan arahan pemerintah untuk memenuhi kriteria legalitas jasa kendaraan roda empat dan akan terus mengikuti arahan tersebut, supaya mitra driver Go-Car merasa lebih aman dan nyaman dalam bekerja.

“Go-Jek akan membantu para calon mitra yang akan bergabung dengan Go-Car untuk memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan mitra Go-Car dapat memenuhi persyaratan sesuai regulasi pemerintah yang ada," lanjutnya.

Selain itu, tambah Nadiem, dengan bergabung bersama Go-Car, para mitra driver dapat meningkatkan pendapatannya sambil mengatur sendiri waktu kerja yang cocok dengan mereka,” imbuh Nadiem.

Pendaftaraan mitra driver Go-Car ini terbuka untuk mitra perseorangan dan usaha sewa mobil. Artinya, mereka yang telah memiliki maupun yang belum memiliki kendaraan roda empat dapat bergabung menjadi mitra Go-Car sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku.

Nadiem menambahkan, “Sistem Go-Jek akan membantu mencocokkan para mitra yang memiliki kendaraan tetapi tidak memiliki driver dengan mereka yang ingin menjadi mitra Go-Car tapi tidak memiliki kendaraan sendiri. “

Untuk menjadi mitra Go-Car, masyarakat dapat mengisi formulir di sini. Setelah lulus proses registrasi, para mitra driver Go-Car akan menjalani pelatihan berkendara yang aman dan baik sebelum melayani pelanggan.

“Pelatihan ini penting untuk memastikan kualifikasi mitra dalam menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara serta pengguna jasa ketika mereka mulai bekerja nanti,” tutup Nadiem.

(Isk/Why) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.