Sukses

Maen Gim Makin Gahar dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Ajak sejumlah media, Samsung memperlihatkan kemampuan seri Galaxy S7 dan S7 edge melibas berbagai gim tanpa masalah yang berarti.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sudah secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di pasar Indonesia sejak bulan Februari lalu. Tampil dengan spesifikasi mumpuni, Samsung ingin memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya yang sebagian besar seorang gamer.

Menggundang sejumlah awak media dalam ajang "Bring The Next Experience of Gaming", Samsung mempertunjukkan kemampuan seri Galaxy teranyarnya ini digunakan untuk memainkan sejumlah game (gim) seperti Modern Combat 5, Mortal Kombat X, Asphalt 8, Need for Speed, dan Star Wars: Galaxy Heroes. 

Apa yang menjadi alasan Samsung sangat tertarik untuk memuaskan komunitas gamer? Ditemui di salah satu restoran di Jakarta, Ahmad Irfan, selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan alasannya.

"Industri gaming terutama mobile gaming sedang berkembang pesat. Orang lebih banyak spending time entah itu di jalan atau di waktu luang itu pasti bermain gim," ujar Ahmad.

Untuk mendukung performanya memainkan berbagai gim, Galaxy S7 dan S7 Edge sudah menggunakan Vulkan API yang menggenjot kerja GPU dengan meningkatkan kinerja CPU, namun lebih sedikit mengonsumsi daya baterai.

Samsung juga sudah menyematkan sebuah teknologi internal cooling system, yang membuat smartphone tidak cepat panas saat bermain gim dalam waktu lama.

Samsung Galaxy S7 edge memainkan berbagai judul gim. (Liputan6.com/Yuslianson)
"Di seri ini, Samsung juga memperkenalkan Game Launcher. Dengan fitur ini gamer dapat mematikan fitur notifikasi yang masuk, sehingga waktu bermain gim pun tidak terganggu," tutur Ahmad melanjutkan.

Selain demonstrasi kemampuan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge, Irvan mengejutkan awak media yang hadir dengan memperlihatkan Samsung Galaxy S7 Edge edisi Injustice Edition. "Ini adalah edisi khusus yang memperingati tahun ketiga diluncurkan gim Injustice: Gods Among Us. Seri ini akan mulai di jual secara pre-order pada 8 Juni 2016," kata Ahmad.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini