Sukses

Bersiaplah, Indonesia Cellular Show 2016 Segera Digelar

Indonesia Cellular Show 2016 akan diadakan selama 4 hari pada 2-5 Juni 2016, yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Liputan6.com, Jakarta - Dyandra Promosindo dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) kembali menggelar pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2016. ICS 2016 ini merupakan pameran yang digelar untuk ke-13 kalinya.

Dikutip dari keterangan resmi ICS 2016, Senin (30/6/2016), pameran ini merupakan ajang untuk mendekatkan operator telekomunikasi Indonesia, dengan pengunjung pameran. Mereka dapat berinteraksi secara langsung untuk mendapatkan berbagai macam informasi terkini mengenai industri telekomunikasi selama pameran.

Tema yang diusung di ICS 2016 ini adalah Digital Revolution, sejalan dengan kampanye yang didukung oleh pemerintah yaitu "Revolusi digital akan merevolusi perekonomian Indonesia".

ICS 2016 juga merupakan implementasi nyata penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mewujudkan revolusi digital. Selain itu, pameran ini juga menjadi sarana guna menunjukkan kepada khalayak umum bahwa para penyelenggara jasa telekomunikasi inilah yang menjadi tulang punggung revolusi digital yang telah dicanangkan pada akhir tahun lalu.

ICS 2016 akan diadakan selama 4 hari pada 2–5 Juni 2016, yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) yaitu di Hall A, Hall B, dan juga Cendrawasih Hall.

Tahun ini, ICS kembali hadir dengan bermacam-macam supporting program yang akan menjadi momen penting. Para komunitas atau pengunjung ICS dapat berkumpul, bertukar pikiran, mendapatkan ilmu dan mendapatkan gadget yang diinginkan melalui program-program yang ada.

Beberapa program yang akan diadakan dalam pameran tersebut di antaranya Temu Pelanggan Seluler (TPS), Miss ICS 2016, ICS Awards, ICS Student Day, ICS Midnight Sale, serta seminar dan workshop.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.