Sukses

HTC Tunda Peluncuran Smartwatch?

Menurut laporan, HTC kembali menunda peluncuran smarwatch besutannya yang memiliki kode nama Halfbeak.

Liputan6.com, Jakarta HTC kembali dikabarkan menunda peluncuran smartwatch besutannya. Informasi ini berasal dari tweet Evan Blass, @evleaks, yang kerap memberikan bocoran berbagai produk terbaru dari vendor smartphone.

Dilansir Phone Arena, Selasa (31/5/2016), Blass sebelumnya pernah mengatakan bahwa smartwatch HTC akan diluncurkan pada 6 Juni 2016. Tapi tampaknya, HTC kembali menunda kehadiran jam tangan pintar tersebut.

Alih-alih hadir pada bulan depan, smartwatch itu kemungkinan tidak akan menyambangi pasar sebelum musim gugur tiba. Informasi dari Blass itu sekaligus disebut menandai tiga atau empat kali penundaan peluncuran.

Di sisi lain, sejauh ini tidak banyak yang diketahui mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartwatch tersebut. Beberapa informasi menyebutkan, perangkat wearable itu memiliki desain layar segi empat dengan resolusi 360 x 360 piksel.

Sama seperti sejumlah smartwatch lain, produk HTC pun dikabarkan akan menggunakan OS Android Wear. HTC disebut memilih kode nama "Halfbeak" untuk smartwatch itu.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini