Sukses

iPhone 7 Punya Memori Internal Minimal 32GB?

Smartphone terbaru Apple iPhone 7 dilaporkan akan memiliki memori internal dengan kapasitas minimal sebesar 32GB.

Liputan6.com, Jakarta - Serangkaian informasi mengenai iPhone 7 terus bermunculan di internet. Kali ini, smartphone terbaru Apple itu dilaporkan akan memiliki memori internal dengan kapasitas minimal 32GB.

Menurut Direktur Riset Pemasaran IHS Technology, Kevin Wang, ada kemungkinan Apple tidak lagi menggunakan memori internal 16GB untuk iPhone. Sebagai gantinya, Apple akan memilih kapasitas 32GB.

Wang mengklaim telah melakukan riset rantai pasokan, yang menghasilkan kesimpulan bahwa Apple akan menggunakan memori internal 32GB dan RAM 2GB untuk model dasar.

"Riset rantai pasokan menunjukkan bahwa iPhone terbaru memiliki RAM 2GB dan ROM 32GB," kata Wang sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Rabu (1/6/2016).

Di sisi lain, Apple hingga kini masih bungkam mengenai smartphone terbaru besutannya. Namun sikap itu tidak menyurutkan kehadiran berbagai isu mengenai perangkat tersebut.

Salah satunya adalah soal penamaan. Apple dilaporkan tengah bingung menentukan nama yang pas untuk iPhone terbaru. Jika mengikuti siklus penamaan tahunan iPhone, seharusnya smartphone terbaru itu bernama iPhone 7.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini