Sukses

Lirik Gaming VR, HP Perkenalkan PC Berbentuk Tas Punggung

Produk gaming besutan HP ini merupakan sebuah PC dengan spesifikasi tinggi yang mampu Anda gunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan seri laptop gaming baru bernama brand Omen X bulan lalu, HP kejutkan dunia dengan memperkenalkan produk gaming lain yang berhubungan dengan teknologi virtual reality (VR).

Diberi nama Omen X VR PC Pack, produk gaming HP ini merupakan sebuah PC dengan spesifikasi tinggi yang bisa digunakan untuk menikmati berbagai konten multimedia mulai dari main game (gim) hingga nonton film dalam format virtual reality (VR) secara mobile.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Jumat (3/6/2016), HP bukan perusahaan pertama yang menampilkan PC backpack ini. Sebelumnya, Zotac dan MSI pun juga mengumumkan produk yang serupa di gelaran Computex Taipei 2016.

Lalu apa yang membuat produk HP ini berbeda dengan PC backpack lainnya? Walau masih dalam bentuk prototipe, Omen X VR PC Pack ini akan tampil dengan pilihan prosesor Intel Core i5/i7 H dan DDR4 RAM 32GB.

Menariknya, walau disematkan berbagai hardware tangguh kedalamnya, PC backpack dari HP ini hanya memiliki berat 4.5 Kg. Untuk mencegah PC agar tidak panas, HP menanamkan dua buah kipas. 

Hingga saat ini, HP sendiri masih belum memberikan informasi lengkap kapan dan harga Omen X VR PC Pack saat dipasaran. Melihat ajang E3 akan digelar minggu depan, besar kemungkinan kalau HP akan mengumumkan perangkatnya di sana.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini