Sukses

Film Box Office dari CatchPlay Tersedia bagi Pelanggan IndiHome

Demi memberikan beragam pilihan hiburan bagi pelanggan IndiHome, Telkom menggandeng CatchPlay, distributor film independen dari Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta - Demi memberikan beragam pilihan hiburan bagi pelanggan IndiHome, Telkom menggandeng CatchPlay, distributor film independen dari Taiwan.

Melalui kerja sama yang resmi terjalin Kamis (2/6/2016), pelanggan IndiHome memiliki kesempatan untuk menikmati dan mengakses film secara tak terbatas kapan pun dan di mana pun.

Kerja sama strategis antara Telkom dan CatchPlay ini, menurut Direktur Consumers Services Telkom Dian Rachmawan, akan memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan IndiHome untuk mengakses content library CatchPlay secara luas. "Pelanggan IndiHome kini dapat menikmati hiburan tanpa batas yang disediakan CatchPlay di mana pun dan kapan pun," ujar Dian, dalam keterangan resminya kepada Tekno Liputan6.com. 

Dian menambahkan, CatchPlay bukan hanya menawarkan film-film blockbuster, tetapi juga pengalaman tak tertandingi yang dirancang khusus bagi pecinta film. Dian mengakui Telkom sangat bangga menjadi yang pertama memperkenalkan CatchPlay kepada khalayak Indonesia.

Dian Rahmawan, Direktur Consumer Service Telkom Indonesia di Peluncuran Kerja Sama CatchPlay - Indihome
"CatchPlay merupakan layanan Video on Demand premium pertama yang dimiliki IndiHome," tutur Dian. "Dengan antarmuka pengguna luar biasa, kami yakin kehadiran CatchPlay akan makin memperkuat posisi IndiHome sebagai penyedia hiburan multiscreen berkualitas."

CatchPlay diyakini mampu mewakili semua kebutuhan pelanggan IndiHome akan video. Catchplay sendiri dikenal sebagai distributor besar di industri film di Taiwan dan Tiongkok. "CatchPlay menjagokan film-film Hollywood yang relatif baru tayang, hanya selang beberapa minggu, (filmnya, red.) sudah bisa ada di sini," ujar Dian.

Menkominfo Rudiantara Menghadiri Acara Peluncuran Layanan CatchPlay-IndiHome
Untuk bisa menikmati CatchPlay, pelanggan IndiHome yang memenuhi syarat hanya perlu mendaftar di "My IndiHome" dan mengunduh aplikasi. Selanjutnya, pelanggan dapat menikmati film di mana pun pada beberapa perangkat (device), seperti televisi, smartphone, notebook, komputer desktop, atau tablet.

Di CatchPlay pengguna tidak hanya disuguhi film-film dari berbagai studio besar dan studio film independen di Hollywood, tetapi juga film-film Asia dan lokal.

Kemeriahan Peluncuran CatchPlay-Indihome
Chairman CatchPlay Timothy Chen mengungkapkan kegembiraannya dapat hadir di Indonesia dan membangun kerja sama strategis dengan Telkom. "Kami berkeyakinan akan dapat memberikan konten menarik untuk seluruh pelanggan IndiHome," kata Timothy Chen.

Adapun CEO CatchPlay Daphne Yang memaparkan, "Setelah peluncuran CatchPlay di Indonesia, pelanggan IndiHome dapat menikmati film-film baru, seperti Steve Job, Hunger Games Mocking Jay 2, Sister, Point Break, The Last Witch Hunter, The Little Prince, dan Gods of Egypt serta banyak lagi pilihan film internasional dan lokal."

Segera usai peluncuran CatchPlay, 1.5 juta pelanggan IndiHome dan pelanggan baru yang bergabung dapat menikmati layanan Paket Bulanan Movie Lovers dari CatchPlay tanpa dibebankan biaya hingga 6 bulan, sesuai dengan paket kecepatan IndiHome yang diikuti pelanggan.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini