Sukses

Top 3 Tekno: Sulap Kamera Depan hingga Rekam Panggilan Telepon

Artikel tentang cara menyulap kamera depan di smartphone Android agar sebagus kamera belakang, menjadi artikel terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas cara "menyulap" kamera depan di smartphone Android agar sebagus kamera belakang, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, edisi Kamis (2/6/2016).

Di samping itu, dua artikel terpopuler lainnya adalah artikel yang menjelaskan cara merekam panggilan telepon di smartphone Android dan seorang pria yang mengunggah foto pembunuhan pacarnya di Facebook.

Untuk lebih jelasnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.


1. Sulap Kamera Depan di Android Jadi Sebagus Kamera Belakang

Saat ini makin banyak pengguna smartphone yang senang melakukan swafoto atau selfie. Ini terjadi setelah banyak pilihan smartphone yang memiliki kamera depan. Namun sayangnya, foto yang dihasilkan tidaklah sebaik hasil jepretan kamera belakang, apalagi kamera depan pada smartphone Android dengan harga murah.

Maka dari itu, banyak orang mengidam idamkan sebuah smarpthone Android yang memiliki kamera depan terbaik. Sayangnya, smartphone seperti itu pastinya tidak akan dibanderol dengan harga murah. Lantas, adakah cara yang tepat untuk memecahkan masalah seperti ini? 

Selanjutnya baca di sini

2. Tips Merekam Panggilan Telepon di Android

Pernahkah Anda menerima panggilan penting seperti panggilan untuk interview tetapi tak sempat mencatat lokasi interview? Pastinya hal itu sangat mengesalkan bukan?

Padahal jika Anda menelepon menggunakan smartphone Android, percakapan yang Anda jalin bisa direkam, lho! Tentunya hal ini bakal mempermudah Anda jika ada panggilan telepon penting.

Selanjutnya baca di sini

3. Pria ini Unggah Foto Pembunuhan Pacarnya di Facebook

Seorang pria di Texas Utara diduga membunuh pacarnya dan mengunggah foto-foto pembunuhan di laman Facebook korban. Dilansir Mirror, Kamis (2/6/2016), setidaknya ada dua foto yang menunjukkan korban Jennifer Streit-Spears dan pria yang diduga pembunuhnya Kenneth Alan Amyx dengan keterangan 'Tolong berdoa untuk kami berdua'.

Melihat foto tersebut, kakak korban langsung menghubungi polisi dan mencoba menghapus foto-foto tersebut dari Facebook. "Saya beberapa kali meminta agar foto tersebut dihapus. Mereka menjawab, saya bisa memblokir akun Jennifer jika tak menyukai unggahan tersebut," kata kakak korban seperti dikutip dari Daily Dot.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini