Sukses

Duo Moto Z, 'Amunisi ' Smartphone Terbaru Motorola

Motorola dikabarkan akan mengumumkan Moto Z Style dan Z Play pada 9 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola Mobility (Motorola) ternyata masih memiliki sejumlah amunisi lain di pasar smartphone, pasca meluncurkan seri Moto G4 beberapa waktu lalu. Perusahaan dikabarkan sedang bersiap meluncurkan dua smartphone baru.

Dilansir Phone Arena, Selasa (8/6/2016), anak usaha Lenovo itu diprediksi mengumumkan dua perangkat baru tersebut beberapa hari lagi. Keduanya akan memeriahkan acara Tech World Lenovo, yang digelar pada 9 Juni di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Moto Z Style dan Z Play diprediksi memiliki desain interchangeable modular di bagian belakang dan pemindai sidik jari di bagian depan.

Untuk Moto Z Style, ponsel ini akan dibekali prosesor Snapdragon 820 dengan RAM 3GB atau 4GB. Selain itu, Moto Z Style juga memiliki layar Quad HD AMOLED 5,5 inci dan kamera utama 13MP.

Adapun Moto Z Play hadir dengan prosesor Snapdragon 625, RAM 2GB atau 3GB, layar AMOLED 5,5 inci dan kamera utama 16MP.

Mengenai harga, Moto Z Style akan dibanderol berkisar antara US$ 400-US$ 500, sedangkan Moto Z Play berkisar US$ 300-US$ 400.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini