Sukses

Tak Dibelikan Gim Oleh Istri, Gamer Ini Todong Developer

Ada saja tingkah laku unik dan konyol dari seorang gamer jika berhubungan erat dengan gim kesukaannya,

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah laku unik dan konyol dari seorang gamer jika berhubungan erat dengan gim (game) kesukaannya.

Bila sebelumnya ada gamer yang mengancam akan membunuh kreator gim, kali ini seorang gamer 'menodong' developer agar diberikan gim secara gratis.

Seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu (8/6/2016), gamer yang bernama Kyle secara langsung menulis ke Blizzard dengan harapan developer gim Overwatch ini memberikan gim secara gratis untuknya.

Kenapa Kyle berani meminta gim Overwatch secara gratis? Kyle mengatakan, kalau istrinya tidak ingin membelikan barang-barang yang tidak ada guna dan tidak ada dalam daftar barang yang harus dibeli.
Player ini minta gim Overwatch gratis. (Kotaku)
Entah apakah surat ini benar atau tidak, cukup unik dan konyol memang bagaimana Kyle sangat mendambakan gim Overwatch untuk dimiliki. Walau begitu, Blizzard pun memberikan tanggapan yang tidak kalah lucunya terhadap permintaan gamer satu ini.

Tanggapan Blizzard terhadap surat tertulis Kyle. (Kotaku)
Sementara itu, Kyle bukanlah gamer pertama yang mencoba peruntungannya untuk mendapatkan gim gratisan. Tahun lalu, seorang gamer mengirimkan 2.000 tutup botol ke Bethesda sebagai pembayaran gim Fallout 4 dan berhasil mendapatkan gim tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini