Sukses

Petinju Manny Pacquiao Beli Saham Perusahaan Gim Mobile

Melihat makin besarnya penetrasi gim dalam kehidupan sehari-hari, petinju yang dijuluki Pac Man membeli sebagian saham sebuah perusahaan gim

Liputan6.com, Jakarta - Petinju legendaris dan populer asal Filipina yakni Manny Pacquiao menaruh minat yang besar terhadap industri game (gim).

Melihat makin besarnya penetrasi gim dalam kehidupan sehari-hari, petinju yang dijuluki Pac Man ini kabarnya baru saja membeli sebagian saham sebuah perusahaan gim mobile berbasis di Singapura.

Mengutip informasi dari laman Business Asia One, Kamis (8/6/2016), Manny yang baru saja terpilih sebagai salah satu anggota Senat Filipina ini secara resmi membeli saham di Gtoken.

Tidak ingin mengungkap jumlah pasti saham yang Pac Man beli, pihak Gtoken dan Manny Pacquiao menandatangani pembelian ini di tempat kelahirannya di Santos City, Selatan Filipina akhir pekan lalu.

Sekadar informasi, Gtoken merupakan perusahaan gim mobile yang bergerak di crowdsourced mobile game dan mengembangkan mata uang virtual yang bisa player dapat dan gunakan untuk in-app purchases.

Dihargai sebesar 60 juta dollar, Gtoken saat ini sudah memiliki satu juta pengguna di seluruh Asia Tenggara, Taiwan, dan China. Selain Manny, pengusaha ternama lainnya yakni Ivan Lee juga termasuk sebagai salah satu investor di Gtoken.

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini