Sukses

Top 3: Trik Bikin Chrome Makin Ngebut hingga Aplikasi 'Terlarang'

Cara membuat kinerja browser Google Chrome makin ngebut bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara membuat kinerja browser Google Chrome makin ngebut bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga bikin penasaran pembaca datang dari 5 aplikasi populer yang menyimpan file berbahaya atau bahkan mengancam keamanan pengguna.  

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. 4 Langkah Ini Pasti Bikin Google Chrome Makin Ngebut!

Google Chrome merupakan salah satu browser (peramban) yang paling banyak digunakan, yang menawarkan kecepatan browsing (selancar) dan download (unduh) luar biasa.

Tak hanya itu, Google Chrome dilengkapi dengan antarmuka yang ramah bagi penggunanya. Itulah mengapa Google Chrome telah menjadi peramban favorit.
businessinsider.com
Secara teratur Google Chrome memberikan pembaruan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan meningkatkan keamanan secara keseluruhan dan menghapus bug.

Selain itu, Google Chrome juga dilengkapi dengan add-on (pengaya) atau ekstensi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi antara peramban dan sistem.

Baca selengkapnya di sini 

2. Alam Semesta Mengembang 9 Persen Lebih Cepat dari Perkiraan

Hasil pengamatan terbaru sejumlah astronom mengungkap alam semesta mengembang lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

NASA dan European Space Agency mengumumkan pengembangan alam semesta lebih cepat sekitar 5 hingga 9 persen dari prediksi sebelumnya. Informasi ini berasal dari data yang dikumpulkan teleskop Hubble saat mengukur jarak bintang di 19 galaksi yang berada jauh dari Bima Sakti.
Galaksi Superspiral. Kredit: SDSS via Science Alert
Hasil penghitungan itu ternyata tak sesuai dengan prediksi pengukuran sebelumnya yang menggunakan sisa radiasi Big Bang sekitar 13,8 miliar tahun lalu. Sisa radiasi tersebut digunakan para astronom untuk memperkirakan pengembangan alam semesta.

Baca selengkapnya di sini

3. Jangan Pasang 5 Aplikasi Populer Ini di Android Anda

Saat ini, aplikasi menjadi sesuatu yang tak terpisahkan dari pengguna smartphone. Bagaimana tidak, dengan beragam aplikasi, pengguna dimungkinkan melakukan berbagai kegiatan seperti bermain gim ataupun menulis laporan.
Terdapat lima (5) aplikasi yang wajib dihapus dari smartphone Android Anda. Apa saja aplikasi tersebut?
Di sisi lain, beragam fungsi dan keunggulan itu ternyata tak dimiliki oleh semua aplikasi di Google Play Store. Pengguna Android harus mengakui tak semua aplikasi benar-benar membantu dan memiliki fitur mumpuni.

Bahkan, tak sedikit di antara aplikasi populer ternyata menyimpan file berbahaya atau bahkan mengancam keamanan pengguna.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.