Sukses

Lagi, Informasi Watch Dogs 2 Bocor di Dunia Maya

Setelah tanggal peluncuran gim yang bocor lewat tampilan situs IGN, kembali informasi tentang gim Watch Dogs 2 bocor di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tanggal peluncuran gim bocor lewat tampilan situs web IGN, informasi tentang gim terbaru Ubisoft yang berjudul Watch Dogs 2 kembali bocor ke dunia maya.

Dikutip dari Gamespot, Jumat (10/7/2016), trailer Watch Dogs 2 ini bocor melalui Twitter dengan nama akun @Fobwashed. 

Jika ditelisik lebih dalam dari trailer yang ditampilkan, kabar latar tempat Watch Dogs 2 di San Fransisco pun sudah dipastikan. Tidak hanya itu, Watch Dogs 2 pun dipastikan akan dirilis pada 15 November 2016.

Tidak hanya itu, trailer tersebut memperlihatkan bagaimana Ubisoft menyajikan dunia yang lebih nyata dan karakter yang lebih techy ketimbang karakter utama di gim terdahulunya.

Walau hanya 30 detik, banyak informasi dari trailer tersebut yang mengonfirmasi omongan Yves Guillemot selaku CEO Ubisoft saat menjanjikan Watch Dogs 2 akan menampilkan gameplay baru dan lebih segar.

Dengan bocornya trailer ini, muncul pertanyaan besar tentang kemampuan tim Ubisoft untuk menjaga rahasia gimnya agar tidak bocor ke khalayak ramai.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.