Sukses

Terlalu Asyik Main Overwatch, Player Pro Ini Dipecat dari Tim

Menampilkan gameplay 6v6, Overwatch merupakan gim tersukses yang pernah dirilis oleh Blizzard.

Liputan6.com, Jakarta - Overwatch memang saat ini sedang di atas angin dan menjadi gim terpopuler 2016. Terbukti, hingga saat ini Overwatch sudah dimainkan lebih dari tujuh juta player di dunia sejak dirilis akhir bulan kemarin.

Menampilkan gameplay 6v6, Overwatch merupakan gim tersukses yang pernah dirilis oleh Blizzard. Tak hanya memikat player pada umumnya, gim yang bergenre multiplayer first-person shooter ini juga menarik banyak player profesional gim lainnya.

Adalah Forg1ven yang merupakan anggota tim Origen League of Legends yang kepincut dengan gim terbaru milik Blizzard ini dan melalaikan tugasnya sebagai anggota tim Origen, seperti yang dikutip dari laman Rift Herald, Minggu (12/6/2016).

Lewat akun resmi tim Origen, mereka mengumumkan kalau Forg1ven tidak akan bergabung dalam tim dengan alasan kurangnya motivasi. Enrique "xPeke" Cedeno, selaku Founder Origen akan menjadi pengganti sementara untuk posisi yang ditinggalkan.

Setelah diumumkan ketidak sertaannya dalam tim, melalui akun Facebook-nya, Forg1ven beralasan keluar dari tim karena tidak bisa fokus dan menikmati lagi bermain gim.

Setelah beberapa kali diskusi, saya berpikir kalau ada sesuatu yang harus berubah dan saya memutuskan untuk istirahat dalam waktu yang tidak ditentukan dari turnamen League of Legends...

Performa Forg1ven sebelum terlalu asyik bermain Overwatch sebenarnya sudah tidak konsisten dengan hasil dua kali kalah. Sejak berkiprah dalam dunia eSport, Forg1ven memang memiliki track record yang cukup rumit.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.