Sukses

iPhone 7 Bakal Hadir dengan Warna Dark Blue?

Hadirnya warna Dark Blue ini konon akan menggantikan warna space gray yang sudah lebih dulu hadir di seri iPhone sebelumnya.

Liputan6.com, Cupertino - Isu kehadiran iPhone 7 kembali terendus menjelang peluncurannya yang diduga akan digelar pada September 2016 nanti. Terungkap, smartphone teranyar besutan Apple ini akan hadir dalam varian warna baru, yaitu Dark Blue.

Warna tersebut memang tergolong menjadi warna baru pada lini perangkat iPhone. Pasalnya, Apple hanya selalu menghadirkan warna yang sama di seri-seri iPhone terdahulu (5, 5s, 6, 6 Plus, 6s, dan 6s Plus) yakni space gray, gold dan rose gold.

Dilaporkan Mac Otakara, sebagaimana dikutip dari Apple Insider, Rabu (15/6/2016), dark blue kelak akan menggantikan space gray di iPhone 7. Artinya, bisa jadi Apple tidak akan menghadirkan space gray di iPhone terbarunya.

Space gray sendiri sebetulnya hadir perdana di peluncuran iPhone 5s pada 2013 silam. Warna ini pun terbilang menjadi warna favorit pengguna iPhone. Elegan dan tetap klasik.

Adapun Apple selalu dikenal konsisten dalam menghadirkan warna pada iPhone. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2008 silam, Apple hanya menghadirkan satu warna yaitu black silver di seri pertama iPhone. Beranjak ke iPhone 2G, 3G, 3GS, 4 dan 4S, Apple akhirnya menghadirkan varian warna black serta white.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini