Sukses

Apa Jadinya Jika Gim Overwatch Dijadikan Anime?

Begini jika gim shooter Overwatch disulap menjadi sebuah opening anime. Lebih keren versi gim-nya atau yang ini?

Liputan6.com, California - Tak bisa dipungkiri, Overwatch kini menjadi gim idaman para gamer. Gim first-person shooter multiplayer besutan Blizzard tersebut sarat dengan konten storyline yang sebetulnya memiliki peluang bisa dijadikan seri anime atau komik.

Bagi kamu yang sedang memainkan Overwatch, pasti merasakan bagaimana asyik dan menantangnya bertempur melindungi umat manusia kan? 

Nah, bagaimana jika gim yang baru saja dirilis pada Mei 2016 lalu ini disulap jadi sebuah anime? Pasti terasa lebih seru dan menggugah.

Belum lama ini, rupanya ada yang berhasil ‘menyulap’ Overwatch menjadi sebuah anime dan mengunggahnya di YouTube.

Meski hanya merangkai cuplikan gameplay layaknya menjadi sebuah opening anime, video yang merupakan hasil fanmade channel ‘Inkling Inkling’ tersebut sudah mengantongi lebih dari 500.000 views. Demikian dilansir Gamespot pada Selasa (14/6/2016).

Overwatch mendulang popularitas dengan cepat tak lama setelah seminggu perilisannya. Bahkan, saat melakukan uji tahap beta, tanpa diduga uji tahap beta tersebut sukses besar hingga Blizzard memutuskan untuk memperpanjang tahap beta beberapa hari.

Sepanjang tahap uji beta tersebut, Overwatch sudah dimainkan banyak gamer dunia selama 81 juta jam dengan 37 juta lebih pertarungan yang penuh aksi dan begitu seru.



(Jek/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.