Sukses

Berburu Takjil Gratis Lewat Uber

Adapun sejumlah brand kuliner di Jakarta yang digandeng Uber untuk menggelar uberBUKA adalah Puyo, Sophie Authentique, dan Lareia Cake.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin mendapatkan takjil gratis untuk berbuka puasa? Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Uber dengan cara menekan tombol ikon profil di bagian kiri, dan kemudian pilih Promotions.

Selanjutnya, masukkan kode promo yang dapat digunakan di masing-masing kota. Untuk Jakarta, kamu cukup mengetik kode promo UBERBUKAJKT, Bandung: UBERBUKABDG, Surabaya: UBERBUKASBY, dan Bali: UBERBUKABALI.

Setelah itu, geser ke opsi uberBUKA pada bagian bawah aplikasi Uber di ponsel kamu. Masukkan alamat pengantaran Anda atau geser pin ke lokasi kamu dan tekan View menu.

Tekan Place order, dan kemudian kamu hanya menunggu kejutan takjil yang akan diantarkan oleh driver Uber ke lokasi kamu.

Melalui keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Selasa (14/6/2016), program bernama uberBUKA ini hanya berlaku Senin hingga Jumat, pada 13-17 Juni 2016.

Program ini juga berlaku hanya di jam tertentu. Jakarta pada pukul 16.00-18.30 WIB, Bandung 16.00-18.00 WIB, Surabaya 15.30-17.30 WIB, dan Bali 16.00-18.00 WITA.

Adapun sejumlah brand kuliner di Jakarta yang digandeng Uber adalah Puyo, Sophie Authentique, dan Lareia Cake. Sementara di Bandung, Uber menggandeng Warunk Upnormal dan Sugar Bloom. Sedangkan di Surabaya dan Bali, Uber bekerja sama dengan Shangri-La Hotel.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini