Sukses

Oppo F1 Plus Terjual Tiap 1,1 Detik

Oppo telah menjual sebanyak 7 juta unit smartphone Oppo F1 Plus, perusahaan mengklaim tiap 1,1 detik 1 buah Oppo F1 Plus terjual.

Liputan6.com, Shenzhen - Produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo, mengklaim telah menjual 7 juta unit smartphone Oppo F1 Plus.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari GSM Arena, Jumat (17/6/2016), Oppo F1 Plus atau Oppo R9 ini memiliki keunggulan di sisi fotografi.

Dengan kesuksesannya menjual 7 juta unit smartphone, perusahaan yang bermarkas di Guangdong ini menyebutkan bahwa tiap 1,1 detik satu unit Oppo F1 Plus berhasil terjual.

Oppo F1 Plus sendiri sudah mulai dijual sejak diluncurkan Maret lalu. Melalui sebuah konferensi pers di Shenzen, Wakil Presiden Oppo Alen Wu menyebut Oppo selama ini fokus pada kualitas produk.

Wakil Presiden Oppo Alen Wu  (Sumber:GSM Arena)
Salah satunya, kata Wu, baterai Oppo F1 Plus dirancang lebih kuat 1,8 kali dibandingkan yang lainnya.

"Bagi Oppo, kami selalu fokus pada produk. Kami mendengarkan pengguna dan produk kami dirancang dengan cermat agar konsumen benar-benar menyukainya. Itulah yang membawa kami bisa sejauh ini dan akan terus maju," kata Wu.

Wu juga mengumumkan, berdasarkan angka penjualan pada kuartal pertama 2016, Oppo sedang mempunyai target menjadi perusahaan manufaktur smartphone terbesar keempat di dunia.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.