Sukses

Top 3: Demam Path Daily hingga iPhone 6 Dilarang di Beijing

Berikut tiga berita paling populer buruan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Sabtu (18/6/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal fitur baru Path yaitu "Path Daily" menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/6/2016) kemarin.

Selain itu, artikel soal 5 fakta perang dingin antara dua operator kenamaan Indosat Ooredoo dan Telkomsel, hingga informasi soal iPhone 6 yang dilarang beredar di Beijing juga menjadi artikel yang paling banyak diburu pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tiga artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan.com:

1. Menjajal Update Kekinian Path Daily

Ilustrasi Path di Google Play Store (Screenshoot).


Pengguna Path di Indonesia merupakan salah satu yang paling aktif di dunia. Bagaimana tidak, segera setelah Path memberikan pembaruan versi 5.3.0 untuk smartphone Android, banyak dari mereka yang mengunggah momen dengan tagar #pathdaily. Apa itu Path Daily?

Penelusuran Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/6/2016), pada laman Path di Google Play Store, disebutkan pembaruan Path yang terbaru adalah kehadiran #pathdaily.

Selengkapnya baca di sini

2. 5 Fakta Perang Dingin Indosat Ooredoo Vs Telkomsel

Screenshot strategi penjegalan yang dilakukan Telkomsel ke Indosat


Seperti yang diketahui, belum lama ini beredar foto-foto di media sosial soal aktivitas kampanye Indosat Ooredoo yang menyudutkan pesaing beratnya, Telkomsel.

Dalam kampanye below the line (BTL) tersebut, terlihat spanduk yang bertuliskan, "Gratis kartu IM3 Ooredoo di sini!!! Cuma IM3 Ooredoo nelpon Rp 1/detik. Telkomsel? Gak mungkin."

Ada pula poster berseri yang menampilkan kalimat, "Saya sudah buktikan nelpon ke Telkomsel Rp 1/detik. Nelpon Simpati gak mikir lagi kalo pake IM3 Ooredoo Rp 1/detik. Saya sudah terbebas dari tarif yang ribet."

Selengkapnya baca di sini

3. Mirip Ponsel Ini, iPhone 6 Dilarang Beredar di Beijing

Ini lho, Baili 100c yang mirip dengan iPhone 6 (Sumber: Business Insider).


Regulator Beijing baru-baru ini berusaha melarang Apple untuk menjual ponsel iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di kota tersebut.

Kenapa demikian? Usut punya usut, berdasarkan informasi yang Tekno Liputan6.com kutip dari Business Insider, Sabtu (18/6/2016), rupanya iPhone 6 dilarang dijual di Beijing lantaran terlalu mirip dengan Baili 100c.

Untuk diketahui, Baili 100c merupakan smartphone pabrikan Shenzhen, Tiongkok, yang dianggap sangat mirip dengan iPhone.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini