Sukses

Isi Pulsa Online Bisa Dapat Diskon Belanja Online Buat Lebaran

Sebagai manusia modern hampir semuanya berhubungan dengan yang namanya internet. Agar terus eksis dan untung isi pulsa online di Tokopedia.

Liputan6.com, Jakarta Dulu ada ungkapan yang menyatakan "jangan meninggalkan rumah tanpa membawa dompet," namun, seiring berkembangnya teknologi ungkapan tersebut telah mengalami pergeseran menjadi "dompet boleh ketinggalan tapi smartphone harus terus di genggaman."

Ungkapan itu ada benarnya mengingat segala aktivitas Kamu sebagai manusia modern hampir semuanya berhubungan dengan internet. Sebut saja aktivitas rutin seperti membayar berbagai tagihan menggunakan aplikasi banking, bersosialisasi lewat sosial media, dan beberapa aktivitas pekerjaan seperti mengirim dan menerima email.

Untuk tetap eksis dan menunjang kebutuhan tersebut ketersediaan pulsa tentu jadi hal penting. Pulsa yang tak mencukupi itu artinya keluar dari 'dunia' favorit Kamu.

Memang, sinyal wifi jadi solusi bila aktivitas Kamu rutin berada di dalam ruangan. Karena umumnya wifi hadirkan sinyal kencang untuk handle konten rakus bandwidth.

Masalahnya, bagaimana kalau Kamu bertipe mobile alias tak mau terkungkung dalam ruangan atau ada keadaan memaksa, misal untuk urusan pekerjaan. Tentu kebebasan akses berbagai konten kapan pun dimana pun jadi prioritas utama.

Teknologi 4G adalah solusi hadirkan berbagai konten rakus data tanpa lag. Telkomsel sebagai salah satu provider 4G mudahkan pelanggannya mengakses layanan teknologi internet mobile super cepat hanya dengan isi pulsa. Mendapatkannya pun sangat mudah selain dengan cara konvensional (beli voucher dan isi pulsa elektrik) sekarang isi pulsa Telkomsel bisa dipesan online di Tokopedia.

Ya, Tokopedia sebagai mal online terbesar di Indonesia berusaha terus meningkatkan kemudahan pelanggannya mengakses berbagai kebutuhan. Kali ini Tokopedia layani akses kebutuhan isi pulsa online murah 24 jam yang dijual dari nominal terkecil sehingga sangat fleksibel dalam hal pembelia. Tak hanya itu harganya pun lebih murah karena bebas biaya admin.

Sistem pembayaran disediakan juga sangat fleksibel, galeri pulsa Tokopedia hadirkan pembayaran yang sangat fleksibel dari berbagai bank ternama, seperti Klik BCA, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, E-Pay BRI dan kartu kredit berlambang Mastercard, Visa, JCB dan Debit Online.

Serunya lagi sekarang kamu bisa dapatkan CASHBACK 5% tiap beli pulsa dan paket data pada tanggal 17 Mei - 30 Juni 2016 ke TopPoints. Bagi yang belum tahu, TopPoints adalah poin reward yang diberikan untuk semua pembeli yang beruntung dan bisa digunakan untuk berbelanja di Tokopedia.

Untuk dapatkan cashback ke TopPoints Kamu cukup beli pulsa dan paket data di pulsa.tokopedia.com. Cashback akan didapat maksimal 1x24 jam setelah pulsa dan paket data masuk ke nomor hapemu. Nah, TopPoints ini bisa Kamu gunakan untuk mendapat diskon hingga 20% saat belanja produk apapun di Tokopedia.

Tunggu apalagi isi pulsa Telkomsel online sekarang dan nikmati kemudahan serat benefitnya hanya bersama Tokopedia. 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini