Sukses

Xiaomi Siapkan Tiga Versi Mi Note 2?

Sekuel Xiaomi Mi Note akan hadir dalam tiga versi, yang terdiri dari dua segmen berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi kembali dilaporkan sedang menyiapkan suksesor phablet Mi Note. Namun sekuel tersebut akan hadir dalam tiga versi dan semuanya memiliki fitur quick charge.

Menurut laporan, salah satu dari ketiga produk tersebut akan memiliki layar melengkung. Layar tersebut bakal disematkan pada model high-end, yang juga dilengkapi dual kamera belakang dan fitur quick charge.

Sedangkan versi lain adalah "model dasar", dengan sepesifikasi seperti satu kamera belakang, audio HiFi, dan juga quick charge.

Kemudian untuk varian ketiga memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan model dasar, tapi hadir dengandual kamera belakang. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (24/6/2016).

Sayangnya, belum banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut. Termasuk untuk harga dan waktu pemasarannya. 

Lebih lanjut, meski sejumlah laporan telah beredar, belum ada konfirmasi mengenai tanggal peluncurannya. Rumor yang beredar menyebutkan, Xiaomi Mi Note 2 akan diumumkan pada kuartal III 2016. 

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini