Sukses

Bukan Tips Sukses, Ini Buku Pertama Karya Bos Microsoft

Bos Microsoft Satya Nadella menulis sebuah buku yang isinya bukan mengenai tips sukses. Soal apa buku yang akan terbit 2017 mendatang itu?

Liputan6.com, Washington - CEO Microsoft Satya Nadella yang sudah bekerja cukup laman di perusahaan mengumumkan dirinya sedang menulis buku yang berjudul Hit Refresh.

Nadella, seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Ubergizmo, Senin (4/7/2016) menjabat sebagai CEO Microsoft sejak beberapa tahun terakhir. Hit Refresh sendiri merupakan buku pertama yang ditulis oleh Nadella.

Buku tersebut akan berkisah mengenai kehidupan Nadella, pekerjaannya selama di Microsoft, serta pandangannya terhadap perubahan teknologi yang turut membentuk dunia.

Hit Refresh bakal diterbitkan di musim gugur 2017 oleh penerbit Harper. Nadella berharap, Hit Refresh tak sekadar sebuah buku yang diterbitkan oleh seorang bos perusahaan teknologi.

Ia juga menyebutkan, nantinya seluruh hasil penjualan buku ini akan disumbangkan untuk yayasan amal Microsoft Philanthropies. Hasilnya akan digunakan untuk mendukung sebuah proyek nonprofit, yakni cloud publik.

Ia juga mengatakan Hit Refresh bukanlah sebuah memoar ataupun tips untuk mencapai kesuksesan, tetapi lebih kepada transformasi yang dilakukannya terhadap Microsoft setelah menggantikan CEO Steve Ballmer.

"Nadella mengeksplorasi bagaimana orang (para pekerja), organisasi, dan masyarakat bisa dan harus bertransformasi untuk menciptakan energi, ide, dan relevansi yang baru," demikian tertulis pada deskripsi buku oleh penerbit Harper.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini