Sukses

Ajaib, Rumah Pria Ini Berubah Jadi Arena Gym Pokemon Go!

Pria ini menemukan rumahnya telah berubah menjadi salah satu arena gym yang paling diincar pecinta Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go tengah mengejutkan industri gim (game) dunia. Menurut data dari SimilarWeb, pada 48 jam terakhir, Pokemon Go telah diunduh sebanyak 5,6 persen pada perangkat Android di Amerika Serikat, melangkahi jumlah unduhan aplikasi Twitter dan Tinder.

Dan saat ini, sepertinya semua orang terobsesi dengan Pokemon Go. Salah satu player bahkan merasa sangat terkejut ketika ia menemukan rumahnya berubah menjadi arena gym yang paling diincar pemain Pokemon Go.


Boon Sheridan, seorang UX designer dan pembuat koktail yang tinggal di Massachusetts ini mulanya melihat sesuatu yang aneh di rumahnya saat membuka gim tersebut.

Rumahnya yang telah dikonversi dari gereja tua, sekarang berubah menjadi arena gym Pokemon Go.

Namun rasa senang itu mendadak menjadi rasa khawatir, ketika banyak player yang datang ke rumahnya untuk berburu monster Pokemon. Demikian seperti dikutip dari laman Buzzfeed News, Senin (11/7/2016).


"Saya merasa agak curiga. Orang berhenti, menutupi akses rumah saya sambil duduk dan menggenggam ponsel mereka," tulis Sheridan di akun Twitter miliknya.


Pun demikian, Sheridan tak memusingkan hal tersebut. Ia bahkan merasa cukup terhibur dan memanfaatkannya untuk memperoleh teman-teman baru.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini