Sukses

Ini Penampakan Resmi Samsung Galaxy Note 7?

Dari bocoran gambar terbaru yang beredar terlihat Samsung Galaxy Note 7 mengusung desain layar lengkung di kedua sisinya

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy Note 7 kembali muncul. Kali ini, giliran foto terbaru yang disebut-sebut merupakan tampilan resmi dari phablet anyar dari Samsung tersebut.

Dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (13/7/2016), bocoran gambar terbaru ini seakan menegaskan desas-desus desain Galaxy Note 7 belum lama ini. Berdasarkan gambar tersebut, phablet ini memang terlihat memiliki desain layar lengkung di kedua sisinya.

Ini tampilan resmi dari Samsung Galaxy Note 7? (sumber: phonearena.com)
Hal itu sesuai dengan bocoran desain casing untuk Galaxy Note 7 yang sempat bocor beberapa waktu lalu. Casing buatan Olixar itu memperlihatkan lengkungan layar yang tak pernah ada pada Galaxy Note versi sebelumnya.

Pun demikian, spesifikasi yang diusung dari perangkat tersebut masih menjadi misteri. Salah satu yang belum dapat dipastikan adalah ukuran layar Galaxy Note 7.

Dalam beberapa informasi, perangkat ini disebut akan memiliki luas layar 6 inci. Namun, tak sedikit pula yang menyebut perangkat ini hadir dengan layar 5,7 inci.

Sama seperti Galaxy S7, phablet ini akan hadir dalam dua versi. Versi pertama akan diperkuat chipset Exynos 8893 dan versi kedua memakai chipset Snapdragon 821. Keduanya hadir dengan dukungan RAM 6GB.

Phablet ini akan dibekali kamera belakang beresolusi 12MP dual pixel, sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP. Kapasitas baterainya sendiri dikabarkan mencapai 3.400mAh.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.