Sukses

Kamu Bisa Sewa Pokemon Go Trainer untuk Tangkap Pokemon

Apa kamu main Pokemon Go, tapi tak punya waktu luang untuk menangkap Pokemon? Kalau iya, sewa jasa Pokemon Go Trainer saja!

Liputan6.com, Jakarta - Apa kamu main Pokemon Go, tapi tak punya waktu luang untuk menangkap Pokemon? Kalau iya, ada kabar baik untuk kamu.

Seorang jurnalis lepas asal Amerika Serikat menawarkan jasa menangkap Pokemon. Dalam sebuah post di Craigslist, sebagaimana dikutip dari Huffington Post, Rabu (13/7/2016), jurnalis bernama Ivy St. Ive tersebut menggambarkan dirinya sebagai “Lifelong Pokemon enthusiast” yang kurang lebih berarti "Pengemar Pokemon seumur hidup".

Tak hanya itu, Ive menyebut dirinya sebagai "Pokemon Go Trainer profesional". Mengenai tarif jasa, Ive mematok tarif US$ 20 per jam. Dengan tarif tersebut, apa saja yang ditawarkan Ive?

Bahkan, kata Ive, ia akan memberi tahu pengguna jasanya perkembangan dan informasi tentang hal-hal yang benar-benar menarik yang ia jumpai, secara berkala setiap jam saat pengguna jasanya sedang bekerja, berada di kelas, atau berkencan. 

"Jasa saya sederhana: Saya akan berjalan-jalan sekitar 1-4 jam shift dengan status masuk (sign in) ke akun Anda. Saya akan menangkap setiap Pokemon yang saya temui, mengaktifkan setiap Poke Stop yang saya lalui, dan berjalan tanpa henti untuk membantu menetaskan telur Pokemon Anda," ujar Ive menjabarkan penawarannya. 

Setelah membaca penawarannya, mungkin kamu bertanya-tanya apakah ia betul-betul mampu melakukannya?

Ia mencoba meyakinkan bahwa ia telah bermain Pokemon (kartu dan Gameboy/Nintendo DS) sejak tahun 1997 dan Pokemon Go sejak peluncurannya.

Tak hanya itu, ia mengklaim sudah mencapai level 15 sebagai Pokemon Go Trainer dan berkuasa atas semua Gyms di dekat rumahnya.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini