Sukses

Asyik Berburu Pokemon, Dua Remaja Ini Ditembaki

Lagi, nyawa dua orang pemain Pokemon Go terancam saat bermain gim buatan Niantic Labs ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, nyawa dua orang pemain Pokemon Go terancam saat bermain gim buatan Niantic Labs ini.

Setelah rangkaian kejadian mulai dari menabrak pohon hingga jatuh dari tebing, kabar terbaru muncul dari negara bagian Florida, Amerika Serikat. Dua remaja pemain Pokemon Go hampir tewas ditembak.

Mengutip Ubergizmo, Senin (18/7/2016), pelaku merasa curiga saat sebuah mobil tak dikenal parkir di lingkungan dekat rumahnya.

Beberapa saat kemudian, dua remaja keluar dari mobil dan mendekati rumah tersebut. Salah satu dari mereka berteriak, "Apakah kamu mendapatkan sesuatu?"

Menduga dirinya akan dirampok, pria berumur 37 tahun ini pun langsung mendekati mobil tersebut sembari meminta dua remaja itu tidak bergerak.

Terkejut dan takut, kedua remaja itu langsung tancap gas. Dikira akan menabrak dirinya, pria itu mengeluarkan tembakan ke arah mobil.

Walau tak memakan jiwa, kejadian ini menambah daftar kejadian-kejadian tragis dan unik yang berhubungan dengan gim buatan Niantic Labs yang berjudul Pokemon Go ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini