Sukses

Oppo Rilis Teaser Smartphone F1s

Oppo merilis sebuah teaser gambar yang dilengkapi nama smartphone terbaru itu dengan keterangan "coming soon".

Liputan6.com, Jakarta Oppo akan segera mengumumkan smartphone terbarunya, F1s. Menjelang hari penting tersebut, perusahaan pun memberikan sebuah teaser.

Dilansir GSM Arena, Selasa (19/7/2016), Oppo merilis sebuah teaser gambar yang dilengkapi nama smartphone terbaru itu dengan keterangan "coming soon".

Teaser itu dirilis setelah perusahaan mengumumkan akan meluncurkan suksesor F1 yaitu F1s.

Sayangnya, Oppo tidak memberikan rincian informasi mengenai smartphone tersebut. Perusahaan hanya mengatakan, perangkat itu akan menjadi salah satu produk utama untuk semester dua 2016 dan memiliki sejumlah fitur baru.

"Sambutan global untuk F1 sangat luar biasa dan para pengguna memberikan banyak tanggapan baik, jadi kami ingin lebih jauh memberikan pengalaman yang lebih baik. F1s akan menjadi sukses besar," kata Vice President dan Managing Director of International Mobile Business Oppo, Sky Li.

Adapun Oppo mengklaim bahwa F1 adalah smartphone terbaik di kategori harga US$ 225-300 di sejumlah negara termasuk India, Indonesia, dan Vietnam, pada Mei 2016. Selain itu juga menempati posisi kedua di beberapa pasar Asia termasuk Thailand dan Malaysia.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.