Sukses

ST-Apps Akan Buat Pokemon Go Versi Windows 10 Mobile

Berhubung Niantic Labs belum merilis Pokemon Go untuk Windows 10 Mobile, ST-Apps akan merilis Pokemon Go untuk Windows 10 Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Gaung Pokemon Go hingga saat ini masih "menjangkiti" pengguna perangkat mobile di dunia. Dua minggu lebih dirilis di beberapa negara tertentu, gim besutan Niantic Lab ini langsung mencetak banyak rekor.

Di saat jutaan pengguna perangkat iOS dan Android di seluruh dunia berlomba-lomba menangkap Pokemon, banyak pengguna platform Windows Phone harus "gigit jari" karena Pokemon Go tak akan hadir ke platform milik Microsoft tersebut.

Tak patah arang, pengguna Windows Phone pun sempat membuat petisi yang berharap agar Niantic Labs membawa gim tersebut ke platform Windows Phone.

Walau sudah mendapatkan 90.000 tandatangan, kecil kemungkinan Pokemon Go akan dirilis ke platform Windows Phone.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Rabu (27/7/2016), developer ST-App kabarnya sedang membuat Pokemon Go versi Windows 10 Mobile, lengkap dengan bukti screenshot konsep gim tersebut bila muncul di Windows 10 Mobile.

Walau tidak menampilkan fitur augmented reality (AR) seperti versi resmi Pokemon Go, gim ini tetap memungkinkan pengguna smartphone Windows untuk berburu Pokemon di alam liar.

Hingga saat ini, ST-Apps belum memberikan informasi lebih lengkap, mulai dari judul gim hingga kapan Pokemon Go tersebut resmi dirilis di Windows Store.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.