Sukses

Lengkapi Pokedex di Pokemon Go, Gamer Ini Keliling Dunia

Berhasil menangkap 142 jenis Pokemon, pemain yang bernama ftb_hodor ini berkesempatan keliling dunia untuk menangkap Pokemon.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat kisah pemain Pokemon Go yang berhasil mengumpulkan 142 jenis Pokemon beberapa pekan lalu? Berdomisili di Amerika Serikat, pemain bernama @ftb_hodor ini kembali jadi sorotan netizen.

Mengutip informasi dari laman Business Insider, Senin (1/8/2016), pemain Pokemon Go yang bernama asli Nick Johnson tersebut, diberikan kesempatan untuk keliling dunia secara gratis untuk menangkap Pokemon.

Seperti yang sudah diketahui, untuk melengkapi Pokedex di dalam Pokemon Go, pemain harus menangkap 151 jenis Pokemon yang berbeda.

Berhubung Johnson mampu menangkap 142 jenis Pokemon hanya di daerah Amerika Serikat saja, Marriott Rewards dan Expedia mensponsori Johnson untuk terbang keliling dunia untuk menangkap beberapa jenis Pokemon tertentu berdasarkan wilayahnya.

Bersama dengan sang kekasih, Johnson akan memulai perjalanannya ke Paris untuk menemukan dan menangkap Mr. Mime. Dilanjutkan ke Hong Kong untuk menangkap Farfetch'd, dan Sydney untuk menangkap Kangaskhan.

Perjalanannya keliling dunia mereka akan ditutup dengan mengunjungi negara kelahiran Pokemon, yakni Jepang.

Bagaimana Johnson bisa mengetahui letak-letak Pokemon setibanya di negara tersebut? Ia mengatakan akan mengandalkan komunitas Pokemon Go di masing-masing negara untuk membantu dirinya menangkap Pokemon yang dimaksud.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini