Sukses

Tak Sabar Ingin Main Gim, Gamer Ini Rela Bayar Mahal

Tak sabar ingin main gim No Man's Sky lebih dulu, gamer dengan nama Daymeeuhn rela merogoh kocek lebih dalam.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja memang tingkah laku gamer fanatik. Tak sabar ingin main gim No Man's Sky lebih dulu, gamer dengan nama user  Daymeeuhn rela merogoh uang di dalam dompet sebesar Rp 1,7 juta untuk membeli kopian gim tersebut di eBay.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Rabu (3/8/2016), Daymeeuhn mengaku kalau dirinya menemukan sebuah kopian gim No Man's Sky yang dijual seharga Rp 1,7 juta di eBay.

Setelah berhasil membeli dan menerima gim tersebut di tangannya, ia pun langsung mem-posting video gameplay No Man's Sky tersebut ke Daily Motion.

Merasa keberatan dengan tindakan Daymeeuhn, Hello Game (pengembang dan penerbit gim No Man's Sky) pun langsung mengambil tindakan dengan melaporkan kalau video tersebut menyalahi hak cipta.

Tak lama kemudian, video tersebut dihapus dari Daily Motion. Pun demikian, video gameplay No Man's Sky tersebut dapat mudah ditemukan di YouTube.

Untuk diketahui, No Man's Sky akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada 9 Agustus 2016, disusul untuk pengguna PC pada 12 Agustus 2016.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini