Sukses

Sambut Olimpiade 2016, Blizzard Hadirkan Update Overwatch

Blizzard sedang membuat skin bertema olahraga untuk karakter-karakter di dalam gim teranyar mereka yakni Overwatch.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini Olimpiade 2016 akan digelar di Rio de Janeiro. Dalam rangka merayakan ajang olahraga terbesar di dunia tersebut, sejumlah perusahaan seperti Google, YouTube, Twitter, Apple, dan Samsung memperkenalkan konten dan produk bertema Olimpiade.

Ternyata, industri gim (game) pun tak ketinggalan. Salah satu pengembang gim pertama yang turut meramaikan hype Olimpiade 2016 adalah Blizzard Entertainment.

Mengutip informasi dari laman Videogamer, Kamis (4/8/2016), saat ini Blizzard sedang membuat skin bertema olahraga untuk karakter-karakter di dalam gim teranyar mereka yakni Overwatch.

Tak hanya sebatas menampilkan skin karakter, Blizzard akan menampilkan berbagai aksesori yang tersedia di dalam kotak bernama "Summer Games Loot Boxes".

Kabarnya, selain menampilkan skin karakter dan aksesori bertema Olimpiade, Blizzard akan meluncurkan peta arena dan modus gim baru yang bernama Lucioball. Tampil seperti pertandingan sepak bola, pemain Overwatch akan bertanding di dalam satu tim untuk mencetak skor paling tinggi.


Saat ini, Blizzard sudah merilis resmi Summer Games Box buat kamu pemilik konsol PS4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini