Sukses

Wow, 1 Unit Oppo F1s Terjual Tiap 1 Menit Sejak Peluncuran

Pada hari pertama penjualan, Oppo F1s yang dibekali kamera depan 16MP dan kamera belakang 13MP ini berhasil mencatat penjualan 1.818 unit

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diperkenalkan di pasar Indonesia beberapa waktu lalu, Oppo F1s berhasil mencatat rekor penjualan terbaru. Ponsel tersebut memecahkan rekor penjualan jajaran perangkat Selfie Expert Oppo di Indonesia.

Bahkan, ponsel ini memiliki popularitas melebihi perangkat sebelumnya, Oppo F1. Hal itu terbukti dari jumlah pemesanan Oppo F1s sejak diluncurkan.

"F1s memiliki angka penjualan menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan. Setiap 1 menit, 1 unit F1s terjual di pasar Indonesia," ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Senin (8/8/2016).

Atas capaian tersebut, Lau mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih seri F1s sebagai perangkatnya. Tak hanya itu, ia berkomitmen terus mendorong kualitas produk dan inovasi Oppo, termasuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna.

Sebagai informasi, pada hari pertama penjualan, Oppo menjual 1.818 unit F1s ke seluruh Indonesia. Dari jumlah itu, jika dihitung secara terperinci, ada 1 unit F1s yang terjual setiap 1 menit.

Dua ponsel selfie Oppo sebelumnya, F1 dan F1 Plus juga diklaim sebagai ponsel selfie paling laris. Mengutip data GfK, dua ponsel itu menjadi ponsel selfie paling laris dibandingkan ponsel merek lain di kelas harga yang sama.

Oppo F1s sendiri hadir dengan dengan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang 13MP. Kedua kamera itu dilengkapi dengan fitur beautify 4.0.

Ponsel ini juga dibekali akses perangkat lewat pemindai sidik jari yang ada di tombol Home. Teknologi ini diklaim cukup responsif, sebab hanya membutuhkan waktu 0,22 detik untuk mengenali sidik jari.

Urusan performa, ponsel ini dilengkapi prosesor 64-bit octacore, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Oppo juga menyematkan baterai berkapasitas 3.075mAh dan triple slot card tray.

Ponsl yang dijual dengan harga Rp 3.799.000 ini sudah dapat dipesan mulai 3 hingga 11 Agustus 2016 melalui kanal eCommerce Blibli.com atau jaringan Oppostore di seluruh Indonesia. Pembeli Oppo F1s pada masa pemesanan ini juga bisa mendapatkan tongkat selfie gratis selama persediaan masih ada.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.