Sukses

Teaser Oppo R9S Ramaikan Dunia Maya

Teaser Oppo R9S dilaporkan telah beredar di ranah internet. Keunggulan utama smartphone itu terletak pada kamera yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Oppo kembali dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru. Dalam sebuah laporan, Oppo disebut-sebut sedang menyiapkan suksesor R9 yaitu R9S.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (13/8/2016), beredar sebuah laporan di internet yang menyebutkan Oppo R9S akan hadir pada akhir tahun ini. Bahkan teaser dari smartphone tersebut telah meramaikan dunia maya.

Pada teaser berupa gambar itu, terdapat keterangan "The next one?" dan diduga keunggulan utama smartphone itu terletak di kamera. Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi R9S pada gambar tersebut.

Meski begitu, sebelumnya telah beredar sejumlah informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Beberapa di antaranya menyebutkan terdapat chipset Snapdragon 625 dan teknologi pengisi daya Super VOOC.

Selain itu, Oppo R9S juga disebut telah memasuki tahap produksi. Namun sampai kini belum ada laporan mengenai tanggal peluncuran perangkat tersebut.

(Din/Why)

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini