Sukses

Inikah Tampang Nexus Sailfish?

Sejumlah foto Nexus Sailfish beredar di internet yang memperlihatkan sisi depan, belakang, kanan dan kiri perangkat.

Liputan6.com, Jakarta - HTC sudah kerap kali dikabarkan menjadi mitra Google untuk smartphone Nexus terbaru yang dikenal dengan kode nama Marlin dan Sailfish. Kali ini kembali muncul informasi terbaru mengenai perangkat tersebut.

Dilansir GSM Arena, Senin (22/8/2016), sejumlah foto Nexus Sailfish beredar di internet yang memperlihatkan sisi depan, belakang, kanan, dan kiri perangkat. Smartphone tersebut tampak dibalut material berwarna hitam.

Berdasarkan bocoran foto itu, Nexus Sailfish diperkirakan memiliki panel kaca.

Sedangkan di sisi kanannya terdapat dua tombol. Sayangnya tidak ada keterangan soal spesifikasi perangkat tersebut di dalam foto.

Kendati demikian, sejak beberapa waktu lalu telah beredar berbagai informasi mengenai smartphone itu. Informasinya pun beragam, termasuk layar, kamera hingga baterai.

Perbedaan utama Sailfish dan Marlin terletak pada ukuran layar dan baterai. Nexus Sailfish diprediksi memiliki layar 5 inci dan baterai 2.770mAh, sedangkan Marlin dilengkapi layar 5,5 inci dengan baterai 3.450mAh.

Spesifikasi lainnya memiliki banyak kesamaan, termasuk RAM 4GB, memori internal 32 atau 128GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, port USB Type-C, dan pemindai sidik jari.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini