Sukses

Tips Bikin Foto Kece dengan Stiker Twitter

Fitur stiker saat ini baru tersedia di aplikasi untuk perangkat iOS dan Android.

Liputan6.com, Jakarta Twitter telah menambahkan fitur baru untuk layanannya berupa stiker virtual. Para pengguna kini bisa menambahkan stiker ke kicauan mereka.

Namun perlu diketahui, fitur stiker ini baru tersedia di aplikasi untuk perangkat berbasis iOS dan Android saja. Nah bagi yang belum mencoba, berikut tips untuk membuat kicauan kalian menjadi lebih menarik dengan stiker, seperti dikutip dari PC Advisor, Senin (22/8/2016).

Untuk menggunakan stiker Twitter, ada sejumlah langkah sederhana yang harus dilakukan. Pertama, klik opsi kicauan baru. Setelah itu pilih foto yang akan kalian unggah.

Stiker Twitter

Kemudian, pilih ikon face (wajah) untuk melihat berbagai pilihan stiker dengan sejumlah kategori seperti Global Sport, Hats, Beach Day, dan Top Pick. Pilih salah satu yang diinginkan dan kalian bisa menggeser stiker ke berbagai posisi di foto tadi.

Stiker Twitter
Kalian juga bisa menyesuaikan ukuran (resize) dan memutar (rotate) stiker. Caranya, gunakan dua jari kalian untuk melakukannya.

Menariknya, kalian bisa memilih lebih dari satu stiker untuk foto yang akan diunggah di kicauan. Setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, klik Save dan unggah foto kalian di Twitter.

Selamat mencoba!

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini