Sukses

Pemenang Lenovo Inspiration Hunt Ikuti Mentoring Hari Ketiga

Hari ini merupakan hari ke-3 bagi Sigit Prabowo, pemenang ajang Lenovo Inspiration Hunt, dalam mengikuti mentoring bersama Billy Boen.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini (24/8/2016) merupakan hari ke-3 bagi Sigit Prabowo, pemenang ajang Lenovo Inspiration Hunt, dalam mengikuti pembekalan (mentoring) bersama sang mentor Billy Boen.

Ia kembali mempresentasikan startup besutannya, Goprec, di hadapan pria yang merupakan CEO PT YOT Nusantara tersebut. Namun kali ini ia didampingi oleh rekannya, Jefri Dinomo.

Setelah presentasi selesai, ia berdiskusi dengan Billy dan Jefri. Keduanya memberi saran kepada Sigit agar proyeknya berjalan lancar. 

Diakui oleh Sigit, proyek Goprec ini dibuat bersama teman kuliahnya. Rencananya ia juga akan membuat Goprec dalam bentuk aplikasi mobile yang akan dikelola oleh temannya yang lain. Namun ternyata rencana ini mendapat kritik dari Billy dan Jefri.

"Seberapa penting sih Goprec ini jadi mobile app? Kalo menurut saya sih belum penting karena Goprec ini masih memungkinkan untuk diakses lewat web dan mobile version dulu, belum perlu mobile app," tutur Billy melontarkan pendapatnya.

Sigit Prabowo pemenang Lenovo Inspiration Hunt dan rekannya Jefri, tengah berdiskusi Billy Boen penulis buku Young on Top
Dalam diskusi itu, Jefri menambahkan bahwa meski perkembangan mobile dan aplikasi sangat pesat, ia menilai ada beberapa layanan yang belum tepat untuk dijadikan aplikasi. Menurut Jefri, orang tidak perlu memasang aplikasi kalau aplikasi itu hanya dibuka sesekali.

Pada sesi terakhir diskusi, Billy dan Jefri memberikan saran untuk eksternal dan internal Goprec yang tengah Jefri bangun.

"Selama kamu jalan seminggu sama Billy, kamu harus kenalan dan kumpulin semua kontak CEO yang kamu temui buat mempermudah jaringan kamu," ujar Jefri memberi saran kepada Sigit.

Billy menambahkan bahwa Sigit harus mempunyai visi yang sama dengan mitranya supaya selaras. Setelah sesi diskusi, Sigit dijadwalkan akan mengikuti monthly meeting Marquee dan siaran SMART FM Live pada malam harinya.

(Pamela Sandri/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini