Sukses

HTC Desire 10 Dipastikan Meluncur 20 September

Bahkan, vendor asal Taiwan tersebut dikabarkan bakal merilis dua varian Desire 10, yaitu Pro dan Lifestyle.

Liputan6.com, Taipei - Smartphone terbaru HTC dipastikan bakal meluncur pada 20 September 2016. Informasi ini terkuak dari sebuah pengumuman dari cuitan HTC pada akun Twitter-nya, @htc.

Informasi tersebut, sebagaimana dilansir GSM Arena, Minggu (4/9/2016), hadir dengan rupa video berdurasi 20 detik yang memperlihatkan siluet smartphone terbaru besutan vendor asal Taiwan tersebut.

Di akhir video, tertulis tagar #BeEdgier, seolah memberikan impresi bahwa smartphone anyar ini akan tampil 'edgy', dengan kata lain bakal memiliki keunikan yang bakal memikat penggunanya.

Sesuai prediksi, smartphone terbaru yang akan dirilis HTC dipastikan merupakan Desire 10. Kabarnya, HTC juga akan merilis dua varian Desire 10, yaitu Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle.

Sedangkan siluet smartphone yang ada di video di bawah ini, diyakini sebagai model Desire 10 Pro.


Kedua seri HTC Desire 10 tersebut tampaknya bakal memiliki desain serupa. Hanya saja, spesifikasi yang menyokong Desire 10 Pro setingkat di atas spesifikasi yang ada pada Desire 10 Lifestyle.

Namun, keduanya akan hadir dalam kategori produk mid-range HTC, yang mana akan melengkapi lini produk selain HTC 10.

Untuk spesifikasi Desire 10 Lifestyle, smartphone ini kelak akan mengadopsi layar 5,5 inci dengan resolusi 720p, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP.

Sementara dapur pacunya akan diperkuat prosesor Snapdragon 400 SoC, RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan internal 16GB atau RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB.

Smartphone ini juga akan berjalan dengan OS Android Marshmallow dengan UI HTC Sense, serta dilengkapi dengan fitur audio Boom Sound Hi-Fi Edition stereo speakers, sistem audio 24-bit, dan seperangkat earphone dengan kualitas premium.

Sayang, belum ada spesifikasi yang pasti untuk seri Desire 10 Pro. Yang pasti, Desire 10 Pro akan menggunakan prosesor lebih baik dari Desire 10 Lifestyle dan memiliki RAM dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini