Sukses

Debut di Indonesia, HiCore Lahirkan Dua Smartphone Perdananya

Sebagai produk perdananya di Indonesia, HiCore memperkenalkan dua seri smartphone kepada awak media hari ini

Liputan6.com, Jakarta - Ranah smartphone lokal akhirnya kedatangan pemain baru, yaitu HiCore. Vendor asal Tanah Air ini mengaku, mereka memang baru menjejaki peruntungan bisnisnya di industri smartphone Indonesia.

Sebagai produk perdananya di Indonesia, HiCore memperkenalkan dua seri smartphone kepada awak mediapada hari ini, Kamis (1/9/2016), yakni HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1.

Lahirnya HiCore sebagai brand dalam negeri pun diklaim sejalan dengan dukungan terhadap program pemerintah, yaitu Indonesia Broadband Plan. Pihak HiCore berharap, varian smartphone mereka bisa mempercepat mewujudkan program tersebut.

Pada sesi peluncuran smartphone HiCore yang diadakan di Hotel JS Luwansa, Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou, menyampaikan rasa optimisnya bahwa HiCore Mobile mampu menawarkan pilihan smartphone premium yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

“Kita mendesain sendiri serta memilih material terbaik untuk produk-produk HiCore, baik untuk bodi, layar dan fitur-fitur yang ditanamkan dalam produk,” tutur Herman menjelaskan.

Selain itu, Herman juga menambahkan bahwa HiCore akan menerapkan harga single price di seluruh Indonesia. Yang artinya, harga smartphone HiCore akan sama dengan semua daerah. HiCore pun menempatkan promotor di outlet-outlet yang menjual perangkatnya.
Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou. (Liputan6,com/Jeko Iqbal Reza)
“Kami sadar bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan edukasi untuk memahami smartphone, dengan adanya promotor maka konsumen bisa lebih mudah mendapatkan penjelasan soal produk kami," lanjutnya.

Sekadar informasi HiCore Play Z5 dan Lens DC1 sudah masuk ke pasar Indonesia dan akan dijual di toko retail yang tersebar di kota-kota besar Tanah Air. Untuk harga, Play Z5 dibanderol sebesar Rp 2,3 juta, sedangkan Lens DC1 dipatok sebesar Rp 1,6 juta.

(Jek)/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.