Sukses

Panasonic Luncurkan 2 Line Up Produk Terbaru untuk Perkuat Pasar

Panasonic luncurkan TV Viera 4K Pro dan Audio terbaru Max Series 2016 dengan suara bass yang jernih dan kuat.

Liputan6.com, Jakarta PT. Panasonic Indonesia kembali menjawab kebutuhan pasar elektronika audio dan visual Indonesia dengan meluncurkan produk unggulannya tahun 2016, yaitu TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive dan Panasonic Audio terbaru Max Series 2016.

TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive mampu menampilkan gambar yang kontras, dengan kecerahan luar biasa dan gradasi warna hitam yang optimal serta jutaan warna menakjubkan hingga tampak nyata seperti di depan mata.

Sementara itu untuk audio Max Series 2016, Panasonic meluncurkan dua model unggulannya yakni Max 9000 dan Max 5000. Kedua Max Series ini hadir dengan suara bass yang jernih dan kuat, memberikan efek beragam dari Max dance illumination, dan fitur Smart Connectivity yang dapat memudahkan konsumen mendengarkan lagu dari smartphone.

TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive dan Audio terbaru Max Series 2016.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga mengatakan kehadiran TV Viera 4K Pro dan Line Up terbaru dari Panasonic Audio akan melengkapi pasar Indonesia dan mewujudkan a better life, a better world.

"Kehadiran produk audio visual dari Panasonic ini akan semakin melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia yang modern, mulai dari kualitas teknologi, fitur yang terkoneksi dengan smartphone dan desainnya yang ramping serta mudah digunakan," ujar Hiroyoshi.

Dengan Kondisi pangsa pasar produk elektonika audio dan visual Indonesia yang diperkirakan tumbuh hingga 50 persen di tahun 2016, Hiroyoshi optimis produk terbaru dari Panasonic akan diterima masyarakat Indonesia.

Selain TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive dan Audio Max Series terbaru, Panasonic juga meluncurkan model audio terbaru bernama Panasonic UA7. Panasonic UA7 dengan 180 degree surround sound mengintegrasikan 10 unit speaker dengan 4 speaker 6 cm dan 4 speaker 8 cm serta 2 subwoofer back to back 16 cm. Desain audio yang ramping dapat menyimpan beragam fitur di dalamnya dan dilengkapi memori internal 4 GB, cocok sekali buat kamu yang hobi karaoke di rumah.

TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive dan Panasonic Audio, UA7.

Baik Max Series 2016 maupun Panasonic UA7, keduanya dapat memutar lagu melalui smartphone dengan mengakses bluetooth atau Panasonic Max Juke App.

Product Manager Audio Visual PT. Panasonic Gobel Indonesia, Erwin Lim mengatakan kisaran harga Panasonic Audio 2016 relatif terjangkau untuk masyarakat modern yang umumnya tersebar di kota-kota besar dan tak sedikit juga di daerah.

"Panasonic UA7 dengan harga mulai Rp 6.500.000, sedangkan mini system Max Series dengan 2 model terbaru, Max 9000 dan Max 5000 hadir dengan kisaran harga mulai dari Rp 8.799.000 - Rp 11.999.000. Berbagai keunggulan pada masing-masing produk sangatlah sebanding dengan harga yang kami tawarkan kepada konsumen," ujar Erwin Lim.

Erwin Lim berharap kehadiran 2 line up produk terbaru dari Panasonic TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive dan Panasonic Audio 2016 semakin melengkapi gaya hidup modern masyarakat Indonesia yang ingin meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga maupun teman di rumah.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini