Sukses

Smartfren Gaet Hisense Tawarkan Ponsel 4G Pureshot+ 2

Smartphone Pureshot+2 sudah mendukung teknologi Carrier Aggregation (CA) yang dapat menghasilkan internet berkecepatan hingga 300 Mbps.

Liputan6.com, Jakarta Kerja sama strategis antara Smartfren dan Hisense kembali berlanjut. Kali ini, keduanya itu tersebut meluncurkan program bundling smartphone untuk Hisense Pureshot+ 2.

Kedua perusahaan ingin menghadirkan lebih banyak pilihan bagi pelanggan Smartfren yang membutuhkan produk Open Market. Terlebih, ponsel ini sudah mendukung teknologi Carrier Aggregation (CAT6).

"Program bundling ini hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan untuk pelanggan Smartfren yang ingin mencoba kecepatan carrier aggregation," ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business Smartfren saat peluncuran bundling Hisense Pureshot+2 di Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Adapun, Hisense Pureshot+2 dibanderol dengan harga Rp 3.699.000. Untuk penawaran bundling, pembeli akan mendapatkan kartu perdana Smartfren plus data 30GB, di mana 12GB adalah bonus data.

CAT6 sendiri menurut Sales Director Hisense Indonesia Stanley Wijaya merupakan teknologi yang lebih dari sekadar LTE biasa. Secara teori, kecepatan akses internet teknologi ini mencapai 300Mbps.

Sebagai informasi, Hisense Pureshot+2 merupakan penerus dari seri sebelumnya yang diperkenalkan tahun lalu. Ponsel ini hadir dengan beberapa pembaruan, salah satunya adalah kamera.

Penampakan ponsel terbaru Hisense Pureshot+2 yang di-bundle dengan layanan Smartfren, di Jakarta, Rabu (14/9/2016). (Liputan6.com/Agustinus M Damar)
Kamera utama Pureshot+ 2 beresolusi 16MP dengan sensor Sony dan double color flash f/2.0, sedangkan kamera depannya 8MP dengan flashlight.

Urusan performa, ponsel ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan RAM 3GB. Layar 5,5 inci Pureshot+ 2 dibekali Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang, baterai berkapasitas 3.000mAh, dan fitur Quick Charge.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.