Sukses

iPhone 7 Bakal Melenggang 23 September di Indonesia

Setelah dinanti-nanti, iPhone 7 diperkirakan akan melenggang di Indonesia mulai 23 September 2016. Bagaimana cara membelinya?

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 7 menjadi perangkat yang dinanti para pecinta gadget di berbagai negara di dunia.

Baik pembelian secara pre-order, antrean langsung di depan Apple Store, hingga pembelian lewat operator pun dilakukan untuk mendapatkan iPhone terbaru ini.

Lantas, bagaimana dengan kehadiran iPhone 7 di Indonesia? Tampaknya, duo iPhone anyar: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diperkirakan mendarat di Tanah Air mulai 23 September.

Berdasarkan informasi dari unggahan di akun Instagram milik Bank BNI dengan akun @bni46, pembelian secara pre-order dapat dilakukan melalui Bank BNI sejak 17-22 September 2016, menggunakan kartu kredit bank BNI.

Disebutkan juga, iPhone 7 bakal dikirimkan ke konsumen mulai 23-26 September 2016. Bank BNI juga memberikan penawaran menarik, yakni 200 pemesan pertama bakal mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta.

BNI46 menawarkan pre-order iPhone 7 (Sumber: Instagram BNI46).
Persyaratan lain yang diberikan adalah satu kartu kredit hanya bisa digunakan untuk membeli satu unit iPhone 7. Disebutkan pula, pembelian iPhone 7 dengan pembayaran melalui kartu kredit BNI bisa dilakukan di laman toko online JD.ID.

Laman JD.ID sendiri menuliskan promosi bertajuk 'Be the first to own the new iPhone 7'. Toko online ini selain bekerja sama dengan Bank BNI juga menggandeng bank-bank lain, seperti Citi Bank, Danamon, OCBC NISP, dan UOB. 

Pada beberapa negara, iPhone 7 memang dijanjikan hadir mulai 16 September 2016. Pihak Apple sendiri memberikan pernyataan bahwa ketersediaan iPhone 7 di Apple Store maupun toko rekanan Apple lainnya jumlahnya terbatas.

Penawaran iPhone 7 di JD.ID (Sumber: screenshoot JD.ID)
Sebab pada masa pre-order, iPhone 7 dikabarkan sudah ludes terjual untuk varian iPhone 7 Plus serta iPhone 7 warna jet black.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini