Sukses

Ini Panel Depan Duo Ponsel Google Pixel?

Seorang sumber membocorkan beberapa foto beresolusi tinggi yang diklaimnya sebagai panel depan milik Sailfish dan Marlin.

Liputan6.com, Jakarta - Google dan HTC diyakini tengah menyiapkan dua ponsel Google Pixel dengan kode nama Sailfish dan Marlin. Sejumlah informasi pendukung terus bermunculan, termasuk beredarnya foto panel depan kedua ponsel tersebut.

Dilansir GSM Arena, Senin (19/9/2016), seorang sumber membocorkan beberapa foto beresolusi tinggi yang diklaimnya sebagai panel depan milik Sailfish dan Marlin. Sailfish yang dijuluki "S1" memiliki lebar diagonal layar 4,99 inci, sedangkan Marlin "M1" 5,46 inci.

Selain ukuran layar, HTC terlihat menyuguhkan desain yang "bersih" untuk kedua ponsel. Tampak bagian depan memiliki kamera depan dan bezel bawah yang kosong atau tidak memiliki tombol apa pun.

Adapun untuk spesifikasinya, Sailfish atau Pixel diprediksi memiliki chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 32 atau 128GB, kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

Selain itu juga dilengkapi port USB Type-C, pemindai sidik jari di bagian belakang bodi, Bluetooth 4.2 dan baterai 2.770 mAh.

Panel depan Pixel /Sailfish (Foto: GSM Arena)
Sedangkan spesifikasi Marlin atau Pixel XL tidak jauh berbeda, kecuali ukuran layar dan resolusi QHD. Perbedaan lain kemungkinan pada chipset yaitu Snapdragon 821 dan baterai 3.450 mAh.

Pixel XL/Marlin (Foto: GSM Arena)

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.