Sukses

Di Selandia Baru, Pesanan iPhone 7 Plus Diantar Pakai Drone

Operator Vodafone untuk Selandia Baru mengantarkan pesanan iPhone 7 Plus kepada pelanggannya dengan drone.

Liputan6.com, Auckland, Selandia Baru - iPhone 7 saat ini mungkin menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu pecintanya, terutama bagi mereka yang telah memesan lewat pre-order. 

Nah, Vodafone Selandia Baru memiliki cara unik untuk memuaskan para pelanggan yang sudah menantikan smartphone besutan Apple Inc tersebut. 

Operator ini mengirimkan iPhone 7 Plus kepada pemesannya dengan menggunakan pesawat tanpa awak atau drone! Metode ini diklaim sebagai yang pertama kali di dunia.

Seperti dilaporkan Cellular-News, Senin (19/9/2016), drone ini terbang dari kantor pusat Vodafone Selandia Baru di Viaduct Harbour, Auckland, dan tiba di Princes Wharf, Hilton Hotel. 

iPhone 7 Plus varian rose gold yang diantarkan pun sampai ke tangan si pemesan, Irene Hu, yang diketahui adalah pelanggan Vodafone pertama yang memesan iPhone 7 secara online.

"Rasanya, aku tak percaya menjadi pelanggan pertama yang kini menggenggam iPhone 7. Aku suka dengan cara pengiriman iPhone 7 memakai drone, ini keren sekali," ungkap Hu. 

Vodafone Consumer Director, Matt Williams mengatakan pengiriman via drone ini merupakan metode spesial untuk merayakan peluncuran smartphone yang paling dinantikan di seluruh dunia tersebut. 

"Kami senang jika pelanggan kami juga senang dengan kehadiran teknologi baru. Makanya, kami pikir ini cara yang tepat," katanya. 

Drone ini dikendalikan oleh David Drummond bersama timnya. "Ini menjadi proyek yang bagus untuk digarap. Kami bangga menjadi bagian dari keberhasilan proyek ini." tutup Drummond.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini