Sukses

Skype Kini Bisa Kirim Pesan via Dekstop

Fitur ini adalah satu dari sejumlah pembaruan Skype yang dirilis oleh Microsoft.

Liputan6.com, Jakarta - Kini pengguna Skype dapat mengirimkan SMS langsung dari PC dekstop atau Windows Phone. Demikian salah satu fitur dari pembaruan teranyar Skype. 

Seperti dilansir dari The Next Web, Selasa (20/9/2016), Microsoft menyebutkan bahwa pembaruan ini berbeda dengan fitur mengirim pesan lewat Skype berbayar. 

Untuk menjalankan fitur tersebut, pengguna harus terlebih dahulu menjadikan Skype sebagai opsi utama pada layanan SMS di menu pengaturan.

Selaku pemilik Skype, Microsoft mengatakan pihaknya akan segera memboyong fitur preview SMS dalam beberapa bulan ke depan, lengkap dengan sejumlah perbaikan dan peningkatan fitur.

Beberapa di antaranya adalah tombol untuk menambah kontak hingga memulai Skype Calls langsung dari website.

Untuk layanan pesan, peningkatan fiturnya adalah status pesan terkirim, copy-paste pesan yang di-quote, indikator pesan terbaca/belum terbaca, hingga preview tautan di percakapan.

Sementara peningkatan fitur layanan telepon antara lain menelepon dari laman profile, termasuk perbaikan layanan telepon via loudspeaker.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini