Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Punya RAM 8GB?

Xiaomi Mi Note 2 disebut akan memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Liputan6.com, Tiongkok - Xiaomi dilaporkan akan mengumumkan smartphone terbaru Mi Note 2 pekan depan. Menjelang hari penting bagi Xiaomi itu, makin banyak informasi yang beredar mengenai perangkat tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (222/9/2016), muncul screenshot yang memperlihatkan sejumlah spesifikasi Xiaomi Mi Note 2. Informasi yang tertera antara lain sistem operasi (OS), RAM, memori internal, dan chipset.

Di screenshot itu, Mi Note 2 berjalan di Android 7.0 Nougat, serta dilengkapi RAM 8GB dan memori internal 256GB, yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 821. Spesifikasi lainnya adalah layar AMOLED 5,7 dan kamera ganda.

Sayangnya sampai kini belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi. Adapun isu mengenai Mi Note 2 terus berembus kencang, salah satunya peluncuran yang diduga akan berlangsung pada 27 September 2016.

Lebih lanjut, sebelumnya Xiaomi dilaporkan telah menyebarkan undangan acara peluncuran smartphone pada 27 September 2016. Namun rencananya, perangkat yang akan diperkenalkan dalam acara itu adalah Mi5s, bukan Mi Note 2.

Untuk mengetahui kepastiannya, kita harus bersabar sampai Xiaomi mengumumkan produk terbarunya secara resmi.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini