Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Hadir November 2016

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Mi Note 2 akan diumumkan pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai laporan mengenai smartphone terbaru Xiaomi kerap muncul di internet, termasuk Mi Note 2. Kendati smartphone itu belum diumumkan, bocoran spesifikasinya mengalir deras.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (6/10/2016), informasi terbaru kembali muncul mengenai Mi Note 2. Kali ini mengenai prediksi waktu peresmiannya.

Sebuah laporan menyebutkan Mi Note 2 akan diumumkan pada bulan depan. Hal ini kian menguatkan prediksi analis terpercaya asal Tiongkok, Pan Jiutang. Sebelumnya ia mengatakan smartphone tersebut juga akan diumumkan pada bulan depan, atau tepatnya pada akhir November.

Adapun laporan terbaru ini sekaligus memberikan informasi mengenai spesifikasi lainnya. Mi Note 2 disebut memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2K dan dua layar melengkung.

Dalam laporan terpisah, sebelumnya Mi Note 2 dikabarkan akan hadir dalam dua pilihan memori berbeda yaitu RAM 6GB dengan memori internal 64GB dan RAM 8GB dengan memori internal 256GB. Spesifikasi lainnya termasuk chipset Snapdragon 821, kamera ganda 13MP, dan kamera depan 8MP.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini