Sukses

Update Terbaru CoC Segera Meluncur, Apa Saja?

Supercell mengungkap, update tersebut akan berfokus ke fitur baru di level Town Hall 11.

Liputan6.com, Helsinki - Supercell akhirnya memberi ‘secercah harapan’ seputar update terbaru Clash of Clans (CoC) yang seharusnya rilis September 2016.

Tak kunjung tiba, seorang pemain CoC yang sudah tak sabar akhirnya mem-posting pertanyaan seputar perilisan update di forum CoC.

Pertanyaan tersebut direspon oleh salah satu anggota Supercell dengan kode nama Anoushka.

Ia mengatakan, update CoC akan meluncur pada bulan ini (Oktober 2016).

Sayangnya, Anoushka tidak mengungkap kapan update terbaru CoC tersebut akan hadir. Demikian dikutip dari laman iDigitalTimes, Kamis (13/10/2016).

Lalu, apa saja update yang bakal nongol di CoC? Seperti yang sudah disampaikan Supercell beberapa waktu lalu, update tersebut akan memboyong pembaruan level troop (pasukan) baru dan struktur pertahanan di permainan.

Troop terbaru nanti lebih fokus ke level Town Hall 11. Berikut detailnya:

  • Wizard level 7 (Town Hall 10)
  • Hidden Tesla level 9 (Town Hall 11)
  • Baby Dragon level 5 (Town Hall 11)
  • Mortar level 10 (Town Hall 11)
  • Dragon level 6 (Town Hall 11)
  • X-Bow level 5 (Town Hall 11)
  • 25 additional Wall pieces (Town Hall 11)

Sedangkan Tower Bomb terbaru akan tersedia di Town Hall 8 dan bisa di-upgrade ke level 5. Ketika pemain mencapai Town Hall 10, mereka akan memiliki opsi untuk membangun Tower Bomb tambahan.

Selain itu, update lain yang bisa dinikmati pemain adalah pembaruan pada sistem Balance Change, diskon upgrade, Clan War Reward Changes serta fitur New Army Training, Quick Train, dan Friendly War.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini