Sukses

Gara-Gara iPhone 7 Meledak, Wajah Pria Ini Terluka

iPhone 7 dikabarkan meledak saat sedang dipakai untuk merekam video. Akibatnya, seorang pria terluka di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini kejadian smartphone meledak jadi momok tersendiri bagi pengguna ponsel, tak terkecuali iPhone.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Tech Viral, Minggu (16/10/2016), belum lama ini seorang pria yang baru saja membeli iPhone 7 dikabarkan terluka saat merekam video menggunakan perangkat itu. 

Menurut pria yang tak disebutkan namanya itu, tiba-tiba saja iPhone 7 meledak saat digunakan untuk merekam video. Karena ledakan itu pula, iPhone miliknya hancur dan membuat salah satu komponennya terlontar hingga mengenai wajahnya.

Selain itu, salah satu jari di tangan kanannya pun membengkak karena ledakan tersebut. Lantaran kejadian tersebut, pemilik iPhone 7 itu mengadu kepada bagian layanan purna jual Apple.

iPhone 7 warna rose gold yang meledak (Sumber: Tech Viral)
Sayangnya pihak layanan purna jual tak memiliki kewenangan atas masalah tersebut. Kejadian tersebut lalu diadukan ke kantor pusat Apple.

Hingga kini, tak diketahui di manakah pria tersebut membeli iPhone 7 yang meledak. Kasus meledaknya iPhone 7 inipun sedang diinvestigasi lebih lanjut untuk mengetahui penyebabnya.

Selain melukai wajah, jari pria tersebut juga terluka karena ledakan iPhone 7 (Sumber: Tech Viral)
Untungnya, kasus meledaknya iPhone 7 ini tak merebak seperti yang terjadi pada salah satu merek smartphone terkemuka, baru-baru ini.

(Tin/Cas)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini