Sukses

Baru Meluncur, Stiker Cotton di BBM Sudah Diunduh 4,7 Juta Kali

Cotton dengan cepat berhasil menarik perhatian para pengguna BBM dan cukup sering digunakan dalam percakapan.

Liputan6.com, Jakarta - Stiker terbaru besutan BlackBerry Messenger (BBM), Cotton, ternyata mendapat tanggapan yang positif dari pengguna.

Stiker yang pertama kali diluncurkan pada 7 Oktober 2016 tersebut sudah diunduh di 4,7 juta perangkat.

Jumlah itu terbilang sangat bagus, mengingat Cotton sendiri baru diperkenalkan sekitar dua minggu. Tak hanya jumlah unduhan, penggunaan stiker Cotton juga terbilang aktif.

"Performance Cotton sangat bagus. Stiker itu sudah digunakan dalam percakapan sampai 43 juta kali," ujar VP Content BBM Michael Dolan kepada Tekno Liputan6.com, Rabu (18/10/2016).

Sebagai informasi, Cotton merupakan stiker terbaru BBM dengan karakter emoji yang memiliki mimik ekspresif dan cocok untuk mengekspresikan perasaan penggunanya.

Ada 20 ekspresi Cotton untuk memperkaya pengalaman pengguna. Bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan Cotton di percakapan, dapat melihat caranya langsung di sini.

Selain Cotton, BBM juga telah menghadirkan stiker baru lainnya yang diberi nama Beanuts. Stiker ini mengambil tema kacangan-kacangan, seperti Almond, Chestnut, Soybean, dan Pistachio.

Untuk menggunakannya, kamu dapat melihat langkah-langkahnya di artikel ini.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini