Sukses

Setelah Pisang, Gamer Ini Main Gim Overwatch Pakai Busur

Bila kebanyakan gamer merasa kurang jago atau ahli bemain gim dengan menggunakan keyboard dan mouse, gamer ini justru lebih kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Bila kebanyakan gamer masih merasa kurang jago atau ahli bemain gim (game) dengan menggunakan keyboard dan mouse, Rudeism justru ingin menampilkan kreativitas dalam bermain gim besutan Blizzard Entertainment ini.

Sebelum akhirnya memutuskan bermain gim Overwatch menggunakan busur, sebelumnya ia juga memainkan dua karakter di dalam gim dengan cara yang unik dan tak biasa.

Dengan menggunakan sebuah joystick, ia bermain gim besutan Blizzard ini sebagai D.Va dan bermain sebagai Winston, hanya dengan menggunakan beberapa buah pisang.

Bagi kamu yang pernah bermain Overwatch pasti sudah bisa menduga karakter apa yang ia pilih. Kali ini ia memilih Hanzo, satu-satunya karakter di Overwatch yang menggunakan busur.

Namun, tidak seperti menggunakan pisang dan joystick, membuat kontroler dari sebuah busur mainan Nerf terbilang cukup sulit. Demikian seperti dikutip dari laman Gamerant, Minggu (30/10/2016).

Di dalam video posting-annya, terlihat bagaimana ia berusaha keras untuk mengendalikan Hanzo di dalam gim. Walau terlihat kesulitan, beberapa kali ia berkesempatan untuk membunuh karakter lawan.

Sekadar informasi, Rudeism terkenal menggunakan kontroler yang konvesional saat bermain gim di kanal Twitch-nya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini